Bagaimana Menarik Generasi Milenial dan Generasi Z Menjadi Pelanggan Tetap Bisnis Anda

Bagaimana Menarik Generasi Milenial dan Generasi Z Menjadi Pelanggan Tetap Bisnis Anda

Dengan usia tertua yang kini berusia 38 tahun, generasi Milenial dengan miliaran daya beli yang mereka miliki terus meningkat.

Hal yang sama berlaku untuk Generasi Z, yang anggota tertuanya sekarang berusia 23 tahun.

Untuk menarik keuntungan dari dua generasi ini, berikut panduan dari kami untuk bisnis Anda agar memiliki strategi pemasaran yang menarik banyak orang.

 

– Gadget Adalah Raja

Anggota Gen Z menginginkan pengalaman yang disesuaikan, dan mereka ingin dapat mengakses semuanya dengan smartphone mereka.

Generasi ini menggunakan media sosial dan mengirim pesan di toko yang mereka kunjungi, jadi masuk akal untuk menawarkan mereka pengalaman yang dipersonalisasi yang sederhana dan menyenangkan jika memungkinkan.

Baik itu cara membeli produk dan layanan Anda dengan satu klik atau kesempatan untuk mencoba apa yang Anda tawarkan di ponsel mereka.

Menjadi kreatif adalah kunci untuk membuat generasi Milenial berinteraksi dengan bisnis Anda.

– Mengutamakan Kepentingan Mereka

Grup usia dinamis ini menghargai koneksi tradisional dalam banyak hal melalui pertemuan virtual.

Meski begitu, bisnis Anda dapat menawarkan perpaduan pengalaman pribadi secara langsung dan online untuk memberi pelanggan fleksibilitas dan tingkat interaksi yang mereka inginkan pada saat tertentu.

 

– Visual Sangat Penting

Memastikan karyawan Anda memiliki penampilan yang awet muda dan profesional, Anda akan menyampaikan kepada pelanggan milenial bahwa perusahaan Anda adalah bisnis modern yang mampu berhubungan dengan mereka. Ada banyak pilihan seragam kerja yang dapat membawa warna dan gaya pada pakaian karyawan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat Whatsapp
Halo sahabat 😊
Klik disini ya untuk chat dengan Customer Service kami